Rayakan 50 tahun, LeSportsac kolab dengan Libertine dan Patricia Gouw

LeSportsac Indonesia baru saja menyelenggarakan pop-up event di Kota Kasablanka pada 11-17 Maret 2024 untuk menampilkan koleksi eksklusif yang berkolaborasi dengan label fashion asal New York Libertine.

Kolaborasi yang akan berlangsung selama empat musim ini dilakukan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 LeSportsac yang telah hadir memenuhi kebutuhan konsumen akan tas fungsional dan kuat dengan desain ikonik sejak 1974.

Oleh sebab itu, dalam pameran tersebut, para pengunjung dan penggemar tas LeSportsac dapat menyaksikan langsung perjalanan panjang brand ini sejak awal berdiri.

“Acara ini kami gelar agar customer dan calon customer dapat melihat produk LeSportsac secara langsung. Selain itu, mereka juga bisa melihat kisah perjalanan LeSportsac selama 50 tahun ke belakang dari awal berdiri pada 1974,” Marketing Communication Manager LeSportsac Indonesia M. Fiqih Ibrahim saat ditemui di Kota Kasablanka, Sabtu (16/3).

Lebih jauh, LeSportsac Indonesia turut menggelar trunk show yang menampilkan langsung detail setiap koleksi ketika dipadukan dengan berbagai outfit.

Adapun koleksi spesial ini hadir dengan sederet produk, termasuk handbag, backpack, hingga totebag yang dilengkapi dengan print dan elemen ikonik khas Libertine.

Baca juga: Stella McCartney luncurkan tas pertama yang terbuat dari tanaman pisang

Ikonik, namun tetap timeless dan fungsional

Sumber: LeSportsac

Menariknya, koleksi kapsul bersama Libertine ini hadir dengan detail berbeda dari koleksi LeSportsac sebelumnya.

“Dari segi desain koleksi ini sangat youthful dan unusual dibandingkan dengan koleksi LeSportsac yang lain. Koleksi ini sampai bahan dan motifnya khusus,” jelas Fiqih.

Ia kemudian melanjutkan, “Ini juga merupakan New Yorker collection, dari segi siluet desain khas LeSportsac, all about simplicity and functionality. Kami juga menghadirkan handbag dengan desain sangat ringan, dengan core material LeSportsac, yaitu nylon.”

Seperti disebutkan sebelumnya, koleksi ini akan tersedia selama setahun ke depan. Nantinya, di musim panas, gugur, dan dingin, LeSportsac x Libertine akan meluncurkan koleksi dengan desain baru yang selaras dengan tren terkini.

LeSportsac x Libertine dijual dengan kisaran harga mulai Rp899.000 sampai Rp6.999.000 dan tersedia di seluruh gerai LeSportsac di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, dan Summarecon Mall Serpong. 

Sementara itu, penggemar LeSportsac dari luar Jakarta dapat memperoleh koleksi ini melalui situs lesportsac.co.id.

Kolaborasi eksklusif lainnya khusus di Indonesia!

Sumber: LeSportsac Indonesia

Tak hanya kolaborasi global, pada tingkat nasional LeSportsac Indonesia turut meluncurkan koleksi kolaborasi spesial yang menggandeng model sekaligus aktris Patricia Gouw.

Adalah tas tangan Sheen Mini Crescent yang hadir dalam tiga pilihan warna, yakni putih, pink, dan merah. 

Terinspirasi dari gaya hidup urban, koleksi ini menampilkan tas dengan desain dinamis yang versatile. Ya, LeSportsac x Patricia Gouw hadir dengan adjustable strap, sehingga selain handbag, tas ini dapat digunakan dalam bentuk shoulder bag!

Kendati hadir dalam ukuran mini, tas dengan bahan ringan ini cocok untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari karena memiliki desain spacious yang dapat memuat seluruh keperluan penggunanya.

Sheen Mini Crescent turut dilengkapi dengan bag charm untuk mendukung gaya chic kamu dan dapat diperoleh seharga Rp1.099.000 di seluruh gerai LeSportsac serta situs lesportsac.co.id.

“Dengan kolaborasi ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal lagi brand LeSportsac yang sebelumnya terkenal dengan tas-tas yang penuh dengan pattern, kini hadir dengan desain yang lebih kekinian dan tentunya stylish,” tutup Fiqih.