USS Yard Sale kembali hadir, tawarkan koleksi pakaian dan sepatu dengan diskon hingga 90%

USS Yard Sale kembali diselenggarakan di bulan Ramadan untuk menyambut momen Idulfitri pada 29-31 Maret mendatang di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Acara ini akan menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, dan Vintage Market yang diramaikan merek lokal terkurasi serta berbagai penawaran spesial, termasuk diskon hingga 90%!

Sejumlah brand lokal yang dapat ditemukan di USS Yard Sale 2024 di antaranya Better Goods, DOMINATE, Vearst, dan Club of Five.

Adapun Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, hingga berbagai reseller terpercaya lainnya akan meramaikan Sneaker Market!

“Ini merupakan acara tahunan kami, yang kembali hadir di bulan Ramadan. USS Yard Sale mempersembahkan pengalaman berbelanja tak terlupakan dengan diskon hingga 90%,” ujar Project Director USS Networks Adista Fadhilah, dalam siaran pers yang diterima TFR, Rabu (27/3).

Ia kemudian melanjutkan, “Kami juga memprioritaskan dukungan terhadap brand lokal di Indonesia dengan memberikan wadah bagi mereka untuk memasarkan produknya.”

Baca juga: BCA Goodlife x USS 2023 hadir membawa kolaborasi dengan berbagai komunitas

Dilengkapi dengan berbagai promo dan aktivasi menarik!

Selain potongan harga, USS Yard Sale turut memberikan penawaran menarik lainnya, seperti Sneakers & Apparel serba Rp50.000, Buy 1 Get 1, dan Raffle berhadiah puluhan juta rupiah.

Pasalnya, puluhan tenant yang bergabung dalam acara ini akan menawarkan koleksi pakaian dan sneakers dengan harga murah dan spesial, termasuk sneakers dari brand terpopuler seperti Nike, adidas, sampai Converse!

Lebih lanjut, sejumlah influencer akan hadir di booth USS Fam Market untuk menjual pakaian preloved dari brand-brand terkurasi dengan harga miring.

Para pengunjung acara ini pun dapat berpartisipasi dalam kegiatan lelang yang digelar oleh sejumlah kreator TikTok. Menariknya, seluruh hasil penjualan dari lelang tersebut akan didonasikan ke yayasan pendidikan anak.

Tak hanya berbelanja, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas seru lainnya, termasuk mengikuti giveaway yang akan digelar setiap hari melalui kegiatan Strolling Around, Terserah Dustin yang akan dibawakan oleh Dustin Tiffani.

Seluruh pengunjung juga berkesempatan memenangkan Raffle dengan hadiah sneakers, Jersey Player Issue bertanda tangan Timnas Indonesia, Alva Cervo, dan masih banyak lagi.

Jika tertarik untuk mengikuti keseruan USS Yard Sale 2024, kamu bisa membeli tiket seharga Rp50.000 di platform Blibli, ya!

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat diperoleh melalui Instagram @urbansneakerssociety.