Lewat “Signatures”, Love, Bonito ingin representasikan perempuan Asia

Selama lebih dari 10 tahun hadir sebagai salah satu brand pakaian perempuan terkemuka, Love, Bonito melakukan rebranding dan mengenalkan wajah baru dengan mendefinisikan ulang makna pakaian perempuan.

Brand pakaian asal Asia Tenggara ini menegaskan identitas dan strategi klasifikasi pakaian perempuan khususnya untuk perempuan Asia dalam koleksi terbarunya, Signatures. Rebranding ini menunjukkan komitmen Love, Bonito dalam mengupayakan visi jangka panjangnya menjadi pilihan utama fashion brand untuk perempuan Asia.

Rachel Lim, Cofounder Love, Bonito mengatakan bahwa rebranding ini sekaligus menjadi momen penting bagi perempuan Asia. “Melalui rebranding ini, kami turut menghargai warisan Asia yang beragam dan merubah stereotip yang selalu diberikan kepada perempuan Asia. Evolusi ini juga meluas ke desain pakaian kami, sesuai dengan kampanye baru kami, Ready to Live.”

Selain itu, Rachel menambahkan bahwa wajah baru Love, Bonito tak hanya memprioritaskan ukuran pakaian yang pas untuk perempuan Asia, melainkan juga menghadirkan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas untuk perempuan yang mengenakan koleksi tersebut.

“Dari mengantar anak ke sekolah, ke ruang rapat, hingga pergi kencan–desain kami memberdayakan perempuan untuk tampil stylish dan elegan di setiap momen dalam hidupnya,” jelasnya.

Baca Juga: Rayakan 50 tahun, LeSportsac kolab dengan Libertine dan Patricia Gouw

Rebranding dengan taglineReady-to-live, not just ready-to-wear

Tak hanya ingin memberikan fashion ready-to-wear yang dapat digunakan setiap hari, Love, Bonito juga menegaskan bahwa koleksi terbarunya dengan wajah baru akan menghadirkan semangat ready-to-live dengan konsep dan desain pakaian yang mampu mengakomodasi aktivitas perempuan di kehidupan nyata.

Hal tersebut diwujudkan dengan potongan pakaian yang dirancang sempurna, palet warna yang cocok dengan kulit perempuan Asia, serta pakaian yang telah diuji dapat digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Dengan ini, rebranding Love, Bonito berkomitmen untuk terus mendukung setiap perempuan dalam mengejar ambisi mereka, mulai dari pencapaian kecil hingga mimpi besarnya.

Country Director Love, Bonito Indonesia, Suzanne Sarah Simanjuntak mengatakan, “Melalui rebranding ini, kami ingin meng-highlight desain yang thoughtful dan functional. Maksudnya adalah bagaimana fitur-fiturnya disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan perempuan. Jadi, tak hanya menjadi produk stylish, tetapi juga functional.”

Menghadirkan #LBSalon dan #LBOffice

Untuk merayakan identitas barunya, Love, Bonito Indonesia juga menghadirkan instalasi #LBSalon dan #LBOffice di store terbesarnya yang ada di Grand Indonesia, Jakarta.

#LBSalon di sini dirancang untuk menjadi solusi cepat dalam memenuhi kebutuhan perempuan dengan menyediakan layanan manicure express dan kuku press on oleh RAD Beauty. Selain itu, terdapat koleksi parfum Alchemist di sisi lainnya yang dapat digunakan untuk melengkapi hari.

Pelanggan yang datang ke store Love, Bonito di Grand Indonesia dapat menikmati layanan #LBSalon gratis melalui pembelian koleksi terbaru Signatures mulai dari tanggal 22-29 Maret 2024.

Selain itu, Love, Bonito juga menghadirkan instalasi #LBOffice yang dapat dikunjungi mulai dari tanggal 22 Maret hingga minggu pertama April 2024. Di sini, pengunjung dapat mengeksplorasi inovasi desain di balik lima tampilan utama dari koleksi Signatures, seperti Rachel Ruched-Ready Blazer, celana panjang Yuna Tailored High Rise, hingga Simone Pleated Padded Twist Back Jumpsuit.

Koleksi terbaru Signatures dari Love, Bonito telah diluncurkan mulai 11 Maret dan dapat dibeli di semua store maupun website Love, Bonito secara global.