Hit The Snooze Club: Ketika makanan berkolaborasi dengan desain

Locaahands dan ON-SITE Studio berkolaborasi mempersembahkan terobosan kreatif di dunia kuliner Surabaya, Jawa Timur, dengan meluncurkan konsep Food Meets Design. 

Adalah Hit The Snooze Club, yang menghadirkan pengalaman makan siang kreatif, di mana makanan yang disajikan Locaahands dapat disantap dengan desain interaktif oleh ON-SITE Studio.

Nama dari kolaborasi ini terinspirasi dari kebiasaan orang-orang yang sering menekan tombol snooze pada alarm setelah bangun tidur.

Pasalnya, Hit The Snooze Club memang menargetkan orang-orang yang biasanya bangun siang dan langsung ingin menikmati makan siang secara santai.

Inisiatif ini diharapkan dapat menyatukan siapa saja untuk menikmati makan siang tanpa distraksi ponsel sekaligus menawarkan desain collateral yang dapat dibawa pulang, digunakan kembali, dan less waste.

Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung yang hadir.

Baca juga: Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Sarirasa Group hadirkan beragam hidangan khas Nusantara

Telah digelar dua kali sejak Agustus 2023

Sebagai informasi, Hit The Snooze Club telah sukses diselenggarakan sebanyak dua kali sejak Agustus 2023 lalu.

Mengusung tema “Nostalgia Morning Routine”, episode pertama kolaborasi ini mengajak pengunjung menikmati sarapan ala anak-anak tahun 90-an.

Uniknya, mereka juga diajak untuk bernostalgia melalui permainan Tic-Tac-Toe dengan nugget ayam sebagai pengganti X dan O.

Tak ketinggalan, para pengunjung dapat membawa pulang drink coaster dengan desain dua kartun populer di era tersebut, yakni Ninja Hattori dan Crayon Shinchan.

Sementara itu, episode kedua Hit The Snooze Club digelar pada akhir tahun lalu dengan tema “A Letter to Santa”, di mana pengunjung menikmati sajian hidangan daging berbalut puff pastry bernama House Merguez Roll.

Keseruan di episode tersebut dapat dirasakan ketika pengunjung diminta untuk menulis surat sebanyak-banyaknya ke Santa agar dapat memperoleh Santa Sack, sebuah hampers berisikan home essential guna menyambut musim dingin.

Untuk episode selanjutnya, Locaahands dan ON-SITE Studio akan kembali menggelar Hit The Snooze Club pada April mendatang.

Meskipun belum diungkapkan tema berikutnya, tetapi penyelenggaraannya kali ini dijanjikan akan menghadirkan konsep dan aktivasi yang tak kalah seru dan menarik dari dua episode sebelumnya, lho!

Informasi lebih lanjut terkait inisiatif ini dapat kamu lihat di Instagram @hitthesnoozeclub, ya!