COTTONINK gandeng Massicot, rilis koleksi di Jakarta Fashion Week 2024

Brand ready-to-wear lokal COTTONINK mengumumkan kolaborasi dengan Massicot pada perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, Selasa (24/10), di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Mengangkat tema “Whimsical Wonderland: Be the Main Character of Our Life”, koleksi ini menjanjikan perayaan penemuan jati diri dan gaya pribadi.

Lebih jauh, koleksi kolaborasi yang dipamerkan di panggung JFW 2024 ini menampilkan kreativitas dan gaya memesona, menggabungkan desain dan siluet khas COTTONINK dengan visual khas Massicot.

Baca juga: COTTONINK rilis “COTTONINK City Guide”, gandeng Beau Bakery berkolaborasi

Hadirkan pengalaman fesyen unik

Adapun koleksi ini menawarkan pengalaman fesyen yang berbeda, sebab COTTONINK dan Massicot memang dikenal dengan estetika unik serta komitmen terhadap kualitasnya.

Oleh sebab itu, kolaborasi ini mewujudkan semangat individualitas, ekspresi diri, dan gagasan bahwa kehidupan merupakan narasi yang terus berkembang dan berwarna, di mana kita adalah karakter utamanya.

“COTTONINK percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk menjadi karakter utama dalam kisah hidupnya masing-masing, dan kami berharap koleksi yang ditampilkan di peragaan busana ini dapat menginspirasi perempuan untuk merangkul keunikan mereka,” ujar Brand and Marketing Director COTTONINK Ria Sarwono dalam siaran pers yang diterima TFR, Rabu (25/10).

Peragaan busana koleksi COTTONINK x Massicot di JFW 2024 menampilkan desain memukau yang mencerminkan esensi negeri ajaib.

Pasalnya, keduanya mengacu pada filosofi bahwa fesyen adalah sarana untuk bercerita. Saat menjalani petualangan hidup, kita berkesempatan untuk menyusun narasi sendiri. Dalam perjalanannya, tak bisa dipungkiri bahwa fesyen memainkan peran penting.

Creative Director COTTONINK Carline Darjanto menambahkan, “Harapannya pagelaran busana ini dapat menghadirkan perasaan penuh keajaiban dan kesempatan untuk menyaksikan kreasi terbaru COTTONINK dan Massicot dari dekat.”

Sebagai informasi, koleksi kali ini menghadirkan kemeja, blus, dress, hingga pakaian senada yang bisa kamu kenakan bersama anak.

Jika tertarik untuk memiliki COTTONINK x Massicot, koleksi eksklusif ini telah diluncurkan di situs cottonink.co.id dan seluruh gerai COTTONINK!