BeautyFest Asia 2024 kembali digelar, hadirkan 100 brand kecantikan & diskon hingga 75%

BeautyFest Asia 2024 akan hadir di lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya!

Beberapa tahun terakhir, industri kecantikan tanah air memang tengah mengalami perkembangan pesat, dengan hadirnya beragam produk perawatan kulit hingga kosmetik. 

Maka dari itu, tak heran apabila pasar kecantikan Indonesia menjadi salah satu yang paling menjanjikan di Asia Tenggara.

Tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan ini diikuti pula oleh keberagaman kecantikan dan kreativitas perempuan Indonesia dalam menggunakan makeup dan perawatan kulit.

Oleh sebab itu, roadshow festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara persembahan Popbela.com ini hadir untuk mendukung dan memajukan industri kecantikan lokal!

Tahun ini, BeautyFest Asia 2024 akan dimulai di Jakarta, tepatnya di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada 3-5 Mei mendatang dengan mengusung tema “SHEROES”, penggabungan dari kata “she” dan “heroes” guna merepresentasikan kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi.

Adapun acara ini bertujuan menciptakan lingkungan, di mana setiap perempuan Indonesia dapat merasa terwakilkan dan dirayakan.

Baca juga: Gelaran kedua Jakarta X Beauty 2023 diramaikan lebih 300 brand kecantikan!

Hadirkan ratusan beauty brands!

Nantinya, akan ada lebih dari 100 tenant merek kecantikan ternama yang akan menawarkan diskon hingga 75%!

BeautyFest Asia 2024 juga akan diramaikan dengan undian harian dari berbagai merek tas mewah, seperti Weat Mini Tote Raffia, JW Pei Gabbi Crystal Hobo Bag, Fossil Gigi Shoulder Bag, Carlyn Hobo Bag, JW Pei Denim Bag, dan masih banyak lagi!

Popbela akan turut mengedukasi para perempuan Milenial dan Gen Z di Indonesia untuk mengembangkan potensinya melalui kampanye #FutureisFemale.

Kampanye ini melibatkan berbagai stakeholders di industri kecantikan, mulai dari ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, serta beauty enthusiast. Harapannya, para merek kecantikan dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para konsumennya.

BeautyFest Asia 2024 makin menarik dengan konten baru yang relevan dengan audiens, yaitu isu kesehatan mental melalui program Pejuang Pulih, yang akan menghadirkan sosok inspiratif di bidang kecantikan untuk berbagi dalam sesi talkshow.

Tak ketinggalan Popbela Beauty Awards untuk mengapresiasi merek dan produk kecantikan terbaik di Indonesia.

Di hari terakhir, acara ini akan ditutup dengan penampilan musik yang tak kalah seru bersama Dikta dan Friday Noraebang, lho!

Jika tertarik untuk hadir di BeautyFest Asia 2024, kamu bisa memperoleh informasi selengkapnya melalui situs beautyfestasia.popbela.com atau Instagram @beautyfest.asia, ya!