70 brand kecantikan diskon hingga 70% di Warehouse Sale 2024!

Female Daily menggelar acara Warehouse Sale 2024 pada 1-3 Maret di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia Level 5, Jakarta.

Acara yang akan diramaikan oleh 70 brand kecantikan ternama ini akan menghadirkan promo besar-besaran, termasuk potongan harga mencapai 70%, untuk memenuhi semua kebutuhan para beauty enthusiasts!

Mengusung konsep cuci gudang, beauty enthusiast dapat berbelanja beragam produk makeup, skincare, dan parfum dengan expiry date sekitar 6-9 bulan ke depan.

Meskipun begitu, Female Daily memastikan keamanan kualitas produk yang dapat kamu habiskan dengan penggunaan rutin sebelum masa kedaluwarsa.

Adapun Warehouse Sale 2024 dilatarbelakangi oleh antusiasme terhadap industri kecantikan yang makin besar setiap tahunnya. Seperti diketahui, kini belanja kebutuhan kecantikan merupakan hal wajib bagi banyak perempuan.

“Komitmen Female Daily untuk menghadirkan produk kecantikan bagi para beauty enthusiast kami wujudkan dengan adanya acara Warehouse Sale 2024. Apalagi waktu yang dipilih pun pas ketika baru gajian dan produk-produknya dijual dengan harga miring,” ujar CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar, dikutip dari siaran pers yang diterima TFR, Kamis (29/2).

Sebagai informasi, sebelumnya pada 2023 lalu, acara ini berhasil mendatangkan lebih dari 15.000 pengunjung.

Tahun ini, diperkirakan akan ada lebih dari 17.000 beauty enthusiast yang menyambut antusias dan berbelanja di gelaran kali ini.

Baca juga: Gelaran kedua Jakarta X Beauty 2023 diramaikan lebih 300 brand kecantikan!

Tawarkan berbagai diskon besar-besaran!

Selain menawarkan produk kecantikan dengan harga miring, Warehouse Sale 2024 juga menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh pecinta produk kecantikan.

Brand favorit seperti The Body Shop, Avoskin, Somethinc, Naturally Speaking, Dermies by Erha, Kitschy, Rollover Reaction, Rose All Day Cosmetics, Mad for Makeup, ESQA, BLP Beauty akan menawarkan diskon hingga 70%, lho!

Selain itu, akan ada pula live shopping seru yang dapat diikuti selama acara berlangsung. Tak lupa, promo spesial Female Daily Studio untuk berbagai produk kecantikan dengan harga mulai dari Rp7.000 saja.

Warehouse Sale 2024 dibuka untuk umum secara gratis tanpa pembelian tiket. Untuk masuk ke dalam dan berbelanja, pengunjung hanya perlu mengunduh aplikasi Female Daily.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat dilihat di Instagram @femaledailynetwork, ya!

“Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan semua. Kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang tidak kalah seru dengan event sale produk kecantikan lainnya, terutama di Jakarta,” tutup Hanifa.