Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Sarirasa Group hadirkan beragam hidangan khas Nusantara

Telah berdiri selama 50 tahun, Sarirasa Group selalu berupaya memberikan sajian khas Nusantara untuk merayakan keberagaman momen di Indonesia, tak terkecuali momen Tahun Baru Imlek 2024.

Untuk itu, pemilik sejumlah brand masakan Indonesia terkemuka di Indonesia ini kembali menghadirkan sajian spesial khas Imlek dari Sarirasa Nusantara yang tersedia dengan versi a la carte di berbagai restorannya.

Terdapat pula versi hantaran bagi konsumen yang ingin menyantap menu-menu spesial tersebut di rumah masing-masing atau mengirimkannya sebagai hampers ke keluarga dan kerabat.

Bagi kamu yang masih mencari rekomendasi menu khas Indonesia yang cocok disajikan saat tahun baru Imlek nanti, maka jangan lewatkan artikel ini, sebab ada banyak pilihan hidangan untuk kamu!

1. TeSaTe

TeSaTe menghadirkan tiga menu spesial Imlek yang terdiri dari Ketupat Laksa Imlek, Lunpia Bebek, dan Bika Ambon.

Sedangkan anak restoran TeSeTe, TeKoTe, mempersembahkan Iced Peach Gum Cheng Teng yang menyegarkan.

Adapun keempat menu tersebut masih selaras dengan tujuan kedua restoran milik Sarirasa Group ini, yakni untuk memperkenalkan kekayaan dan keberagaman kuliner Indonesia, termasuk jajanan tradisional, ke dunia melalui interpretasi kreatif dari berbagai daerah!

Baca juga: Gandeng Merindu Canteen, Warkop NYC perkenalkan kuliner Nusantara di Amerika

2. Senayan Group

Tak ketinggalan, Senayan Group yang biasa dikenal dengan Sate Senayan, Sate Khas Senayan, dan Sate & Seafood Senayan meluncurkan sejumlah variasi menu yang tak kalah nikmat untuk disantap kala menyambut tahun naga!

Seperti diketahui, Sate Khas Senayan yang mengusung semangat “A Savory Cuisine of Timeless Tradition”, merupakan restoran yang mengkombinasikan resep tradisional dengan riset dan inovasi untuk menghasilkan masakan dengan rasa Indonesia otentik.

Sedangkan Sate Express Senayan yang turut hadir pada 2005, merupakan alternatif restoran bagi pelanggan bila menginginkan makanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Serunya, sekarang gerainya sudah hadir di Airport Ngurah Rai Bali!  

Ada Sate & Seafood Senayan yang membawa pelanggan setia kedua restoran sebelumnya ke petualangan baru karena menyajikan makanan laut dengan cita rasa khas Jawa dan Bali.

Terbaru, Sate Senayan, untuk yg mau sat-set dan gak pusing mikir karena hanya menyediakan pilihan menu best seller dari Senayan Group, info: https://www.instagram.com/p/C0JFOM6pmJw/ 

Terdapat dua menu yang Anda pesan hingga akhir Februari mendatang, yakni Lontong Cap Go Meh Imlek dengan sides Sate Ayam atau Sate Sapi dan Es Lengkeng.

Kedua menu tersebut tersedia di restoran Senayan Group daerah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali!

Bagi kamu yang berencana untuk bepergian untuk memperingati tahun baru, tak perlu khawatir karena kamu tetap bisa menikmati Lontong Cap Go Meh Imlek dengan pilihan sate sesuai selera dan Es Lengkeng tersebut di bandara!

Keduanya tersedia di Sate Khas Senayan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang dan juga Sate Express Senayan Bandara Ngurah Rai Bali, lho!

Khusus Sate Khas Senayan Bali, kamu juga bisa memesan menu hantaran Hantaran Lontong Cap Go Meh dengan Sate Ayam atau Sate Sapi. Menu ini tersedia dalam dua variasi porsi, yakni S dan M, yang dapat kamu sesuaikan dengan selera masing-masing.

Baca juga: Opening NAAGA Bar, rayakan warisan budaya Indonesia lewat koktail

3. Gopek House

Sementara itu, apabila kamu merupakan penggemar sajian Gopek House, Sarirasa Group juga menawarkan menu eksklusif untuk perayaan spesial ini!

Restoran yang berdiri sejak 2019 untuk menyorot comfort food Indonesia ini menyajikan Juanlo dan Bika Ambon sebagai menu spesial Imlek.

Apabila kamu sedang mencari makanan pelengkap yang memberikan ketenangan ketika menyantapnya, maka dua menu dari Gopek House menjadi pilihan yang tepat!

4. Sarirasa Catering

Berencana untuk merayakan Imlek di rumah saja bersama keluarga? Atau ingin mengirimkan hampers tahun baru ke kerabat terdekat? Jangan lupa untuk mempertimbangkan menu spesial dari Sarirasa Catering!

Pasalnya, Sarirasa Catering menyorot warisan kuliner Indonesia lewat dua layanan utamanya, yakni In-house dan Outside Catering, sebagai alternatif bagi pelanggan yang ingin menyantap makanan dari Sarirasa Group.

Selain Sate Khas Senayan Bali, Sarirasa Catering juga menghadirkan Hantaran Lontong Cap Go Meh dengan Sate Ayam atau Sate Sapi dengan dua variasi S dan M.

Namun, selain menu tersebut, ada pula Hantaran Siomay Ayam, Hantaran Bakpao, Hantaran Lunpia Bebek, dan Hantaran Bika Ambon yang tak kalah lezat untuk dinikmati saat tahun baru nanti.

Kamu dapat memesan berbagai menu nikmat ini maksimal dua hari sebelum pemesanan sampai melalui Sarirasa Connect, Tokopedia Foodiesia, Shopee Foodiesia, ataupun di tautan berikut ini!

Khusus untuk menu hantaran, pelanggan sudah bisa mulai memesannya mulai sekarang sampai 24 Februari mendatang maksimal H-2 sebelum hari pengiriman; sedangkan untuk menu di restoran Sarirasa Group, tersedia hingga 26 Februari.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan menu mana yang ingin kamu pesan dan santap untuk menyambut tahun baru naga mendatang?