Sarirasa Group hadirkan menu spesial Natal dan tahun baru!

Menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), kamu mungkin sedang mencari rekomendasi restoran untuk mengadakan makan-makan bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Dari sekian banyaknya restoran, dua diantaranya ialah milik Sarirasa Group yang menghadirkan berbagai variasi menu spesial yang tersedia hingga awal tahun 2024 mendatang.

Bukan cuma itu, Sarirasa Group juga meluncurkan hidangan Indonesia eksklusif tersebut dalam bentuk hampers ataupun hantaran yang bisa kamu kirimkan ke orang-orang tersayang!

Berbagai santapan istimewa tersebut juga dapat dinikmati di sejumlah rekomendasi restoran Sarirasa Group berikut ini. Yuk, disimak ada apa saja, ya!

Baca juga: Gandeng Merindu Canteen, Warkop NYC perkenalkan kuliner Nusantara di Amerika


Rekomendasi restoran Sarirasa Group

1. Sate Khas Senayan

Rekomendasi restoran Sarirasa Group pertama ialah Sate Khas Senayan, yang seperti diketahui dikenal dengan sate sebagai menu andalannya.

Restoran yang mengusung semangat “A Savoury Cuisine of Timeless Tradition” ini memadukan resep tradisional serta riset dan inovasi untuk menghadirkan cita rasa lezat khas Indonesia yang konsisten dan otentik.

Bagi yang belum tahu, Sate Khas Senayan juga memiliki cabang resto dengan sajian menu lebih lengkap yaitu  Sate & Seafoood Senayan yang menyajikan makanan laut langsung dengan pilihan rasa Jawa atau Bali!

Sate Khas Senayan bisa kamu jadikan sebagai salah satu opsi untuk merayakan Natal ataupun tahun baru. Pasalnya, restoran ini meluncurkan dua menu eksklusif baru khusus Natal dan tahun baru ini.

Adalah Ayam Galantine dan Es Cokelat Kacang Merah yang dapat kamu nikmati di seluruh outlet Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan, dan Sate Express Senayan di seluruh wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali!

Baca juga: Opening NAAGA Bar, rayakan warisan budaya Indonesia lewat koktail

2. TeSaTe

Selanjutnya ada TeSaTe yang juga merupakan rekomendasi restoran lainnya dari Sarirasa Group untuk merayakan Natal dan tahun baru nanti!

Tesate ialah restoran yang menyajikan elevated Indonesian food, serta didirikan dengan tujuan memperkenalkan kekayaan dan keanekaragaman kuliner Indonesia kepada dunia lewat interpretasi kreatif masakan Indonesia terbaik yang dipilih dari seluruh Nusantara.

Restoran ini juga telah meluncurkan TeKoTe, yang dikhususkan untuk mengenalkan kembali jajanan, minuman, hingga makanan penutup tradisional Indonesia.

Untuk Natal dan tahun baru kali ini, rekomendasi restoran Sarirasa Group ini menghadirkan tujuh menu spesial yang terdiri dari makanan berat hingga camilan, lho!

Beberapa di antaranya adalah Bistik Jawa dan Bistik Ayam yang tak hanya dihidangkan untuk dalam porsi pribadi, tetapi juga porsi sharing yang dapat dinikmati bersama oleh tiga sampai empat orang!

Ada pula Sup Merah, Huzarensla Salad, Bitterballen, Tropical Fruit Cake (Whole Cake), dan Mocha Java yang bisa kamu pesan untuk melengkapi hidangan utama! 

Baca juga: Sejauh Mata Memandang dan Greenpeace Indonesia gelar pameran tentang krisis iklim

3. Sarirasa Catering

Bagi yang ingin menikmati hidangan spesial dari Sarirasa Group di rumah atau bahkan ingin mengirimkan hampers ke keluarga atau kerabat terdekat, Sarirasa Catering juga punya sejumlah menu eksklusif, lho!

Pasalnya, Sarirasa Catering merupakan layanan yang hadir untuk menyoroti warisan kuliner terbaik Indonesia, termasuk dalam hal makan bersama.

Itulah mengapa Sarirasa Catering menghadirkan dua layanan Katering In-house dan Katering Luar, serta layanan take-away (bawa pulang) untuk pesanan dalam jumlah besar.

Dalam rangka memperingati Natal dan tahun baru, Sarirasa Catering meluncurkan Hantaran Ayam Kodok dan Hantaran Ayam Galantine untuk kamu santap bersama keluarga di momen spesial nanti!

Selain kedua hidangan utama tersebut, ada pula sejumlah variasi whole cake untuk melengkapi dan meramaikan meja makan, seperti Tropical Fruit Cake, Klappertaart, dan Brownies Pisang Cokelat.

Khusus untuk menu-menu take-away tersebut, kamu bisa melakukan pemesanan di Tokopedia Foodiesia untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) atau Shopee Foodiesia untuk memperoleh cashback 50% dengan memasukkan kode SARINTL50.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pemesanan melalui situs Sarirasa Connect di connect.sarirasa.co.id. 

Khusus domisili Bali, pemesanan dapat dilakukan lewat WhatsApp atau dengan berkunjung ke gerai Sarirasa di Living World Denpasar, Canggu, Kuta Beachwalk, dan Sidewalk Jimbaran.

Berbagai menu spesial Natal dan tahun baru yang tersedia di ketiga restoran Sarirasa Group di atas telah tersedia mulai 27 November 2023 lalu dan dapat dipesan hingga 8 Januari 2024 mendatang, ya!

Informasi lebih lanjut dan lengkap tentang menu eksklusif ini dapat kamu lihat di Instagram @sarirasa.group dan @sarirasacatering.