Kolaborasi Bocorocco X Garuda Indonesia hadirkan Bocorocco Aeroport

Kolaborasi menarik antara brand sepatu & fashion Bocorocco dengan maskapai Garuda Indonesia menghadirkan instalasi bandara pertama di Indonesia dengan real experience yang bisa langsung dirasakan pengunjungnya.

Instalasi bandara revolusioner bernama “Bocorocco Aeroport” ini berada di Gandaria City, Jakarta mulai dari tanggal 9 Januari hingga 14 Januari 2024.

Bocorocco sendiri merupakan brand fashion yang menawarkan revolusi alas kaki dengan memiliki 9 layers insole yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang bernama Pillow Concept Technology™.

Saat ini, Bocorocco telah menjadi Official Footwear Partner Timnas Indonesia (PSSI) untuk menyediakan sepatu formal dan semi formal yang cocok untuk recovery shoes para atlet Indonesia.

Baca Juga: SEVENTEEN dan NewJeans sabet penghargaan utama Golden Disc Awards ke-38

Kolaborasi yang menghadirkan “For-Everlasting Journey”

Sebagai kolaborasi eksklusif dengan Garuda Indonesia, Bocorocco Aeroport bertujuan untuk memberikan pengalaman komplementer kepada traveler atau pengunjung yang datang.

Maka dari itu, seperti yang telah disinggung sebelumnya, pengunjung mampu merasakan experience langsung seperti sedang menaiki pesawat dan traveling hingga ke destinasi akhir menggunakan sepatu Bocorocco.

"Kerjasama kami dengan Garuda Indonesia menegaskan dedikasi kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami ingin menjadi bagian dari setiap perjalanan Anda, memberikan kenyamanan sejati sehingga Anda dapat menjelajah dengan bebas dan nyaman," ungkap Ingrid Saidbun, Director of Sales & Marketing Bocorocco.

Bersamaan dengan peluncuran Bocorocco Aeroport, Bocorocco turut mengenalkan tiga inovasi penting. Pertama, mereka melakukan re-branding dengan menggunakan tagline “For-Everlasting Journey”.

Ingrid bercerita bahwa tagline ini merupakan singkatan dari Forever dan Everlasting yang sesuai dengan komitmen Bocorocco untuk terus menemani setiap langkah dalam hidup para pelanggannya.

Untuk kategori produknya sendiri dibagi menjadi ‘Urban Pulse’ (sepatu formal), ‘Active Pulse’ (sepatu olahraga dan sneakers), ‘Leisure Comfort’ (sandal untuk kegiatan santai), dan ‘Special Moments’ (sepatu pesta dan premium).

Pembagian kategori ini mempresentasikan empat kegiatan utama masyarakat metropolitan yang selalu bisa ditemani oleh Bocorocco.

Selain re-branding, Bocorocco juga meluncurkan koleksi monogram yang melibatkan berbagai produk mulai dari sepatu, tas, koper, sabuk, scarf, hingga dompet.

Koleksi ini menandakan bahwa Bocorocco tak hanya terbatas pada produk sepatu saja, tetapi juga telah menjadi lifestyle fashion brand.

Terakhir, Bocorocco membuka Bocorocco Luxury Flagship Boutique di Gandaria City yang menyajikan koleksi terbaru dan terbaik dalam suasana mewah yang menggambarkan nilai-nilai brand

Pengunjung bisa merasakan real traveling experience bersama Bocorocco

Bocorocco Aeroport menawarkan experience yang sama dengan bandara pada umumnya, sesuai dengan konsep kolaborasi dengan Garuda Indonesia.

Ketika datang ke instalasinya, pengunjung akan melihat tempat check-in yang sama persis seperti di bandara.

Pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan real experience mulai dari check-in, boarding zone, journey in comfort, hingga ke arrival hall yang menunjukkan berbagai jenis produk Bocorocco.

Menariknya lagi, pengunjung akan melewati perjalanan ini dengan mengenakan sepatu Bocorocco sesuai dengan ukuran kaki mereka.

Hal ini dilakukan agar pengunjung juga bisa merasakan kenyamanan menggunakan sepatu Bocorocco hingga perjalanan selesai.

Bocorocco Aeroport memiliki acara puncak yaitu fashion show yang diselenggarakan pada Sabtu, 13 Januari 2024. Kemudian instalasi akan berakhir pada Minggu, 14 Januari 2024.