Kira kira ART MARKET kembali hadir dengan menggandeng 100+ kreator

Kira kira ART MARKET kembali hadir untuk kedua kalinya dan akan diselenggarakan pada 2-3 Maret 2024 di AD Premier Ballroom, Jl. TB Simatupang, Ps. Minggu, Jakarta Selatan.

Dengan konsep art market-nya, kira kira ART MARKET  menghadirkan lebih dari 100 kreator dari Asia Tenggara memamerkan dan menjual karya-karya menariknya.

Selain karya original, ada pula kreator yang membuat karya terinspirasi dari berbagai karakter fiksi yang berasal dari game dan film, seperti “Genshin Impact”, karakter-karakter Studio Ghibli, “Honkai Star Rail”, “Pokémon”, dan masih banyak lagi.

Karya-karya tersebut dikemas dalam bentuk stiker, keychain, alat tulis, pin enamel, hingga totebag dan masih banyak lagi.

Tak hanya dapat mengunjungi tenant yang menawarkan karya-karya lucu dan menggemaskan di kira kira ART MARKET, pengunjung juga dapat menjelajahi 15 food and beverages yang tersedia di sini.

Baca Juga: Sorot budaya Betawi, Indonesia Fashion Week 2024 bertema “Langgam Jakarta Teranyam”

Melanjutkan kesuksesan kira kira ART MARKET 01

Sebelumnya, kira kira ART MARKET 01 secara perdana diadakan di Open Door, The Flavor Bliss, Alam Sutera pada 26-27 Agustus 2023.

Saat itu, sekitar lebih dari 60 kreator yang telah dikurasi, termasuk ilustrator populer seperti Moon Pancake, Rosupoku, Leen Doodlers, Water Planet, Joyfully Scribbled, dan masih banyak lagi.

Selain mendapatkan respons positif dari pengunjung yang datang, kira kira ART MARKET juga direspons baik oleh para kreator yang ikut meramaikan acara tersebut.

Antusiasme tersebut terjawab dengan hadirnya lebih dari 3.500 pengunjung di kira kira ART MARKET 01. Maka itu, untuk di kira kira ART MARKET 02 tahun ini ada lebih banyak kreator yang akan hadir. 

Menariknya, tak hanya kreator dari Indonesia yang meramaikan art market ini, tetapi juga ada kreator dari negara lain di kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Filipina, dan Malaysia.

Misalnya Chichilittle dan Bunniwinkle dari Filipina, GelatoFox & Birkbushka, the confetti hands, dan mitoboru.club dari Singapura, serta Harris Potteris, Miichimochi, dan kuchibread dari Malaysia.

Sekilas tentang kira kira ART MARKET

Didirikan oleh dua kreator lokal Happy Krel dan Leony (Lunaquete), kira kira ART MARKET ingin mengangkat “from the community to the community” atau dari komunitas untuk komunitas.

Acara ini pun ingin berfokus pada kreativitas dalam berbagai bentuk, dari visual hingga menjadi prakarya lucu dan unik sehingga cocok untuk para pengunjung yang suka mengoleksi barang-barang lucu.

Event kira kira ART MARKET juga ingin memberikan kesempatan kepada seniman maupun ilustrator muda untuk memperlihatkan kreativitasnya dan terkoneksi dengan seniman lain maupun orang-orang yang tertarik dengan industri seni.

Event ini gratis dan terbuka untuk umum. Jadi, siapa pun bisa langsung datang dan meramaikan kira kira ART MARKET bersama teman-teman maupun keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram kira kira ART MARKET @kirakiraartmarket!