Fipper Indonesia luncurkan koleksi eksklusif bersama “Spy x Family”

Fipper, sebuah brand yang dikenal akan koleksi sandal rubber yang nyaman dan trendy, kini hadir dengan koleksi terbaru yang menggandeng IP manga dan anime ikonik, “Spy x Family”.

Koleksi ini sudah launch pada Minggu, 29 Oktober 2023, di e-commerce Shopee.

Sedikit informasi, “Spy X Family” merupakan besutan mangaka Jepang, Tatsuya Endo.

Kisahnya menceritakan tentang petualangan Twilight, seorang mata-mata yang harus ‘membangun keluarga’ untuk mengeksekusi suatu misi penting. 

Namun, tanpa dirinya ketahui sebelumnya, seorang anak perempuan yang ia ‘adopsi’ ternyata seorang telepath, sementara perempuan yang ia ‘nikahi’ adalah seorang pembunuh bayaran yang handal.

“Spy X Family” sendiri merupakan judul yang sangat populer secara global, dan di Indonesia sendiri. Saat ini, seri animenya sedang memasuki Season 2 dan tengah berjalan.

Untuk penggemar di Indonesia, dapat menyaksikan serial “Spy x Family” secara resmi di Netflix.

Ceritanya, pada musim kedua ini cerita akan berfokus pada kehidupan anak perempuan beramput pink yang bersekolah di Eden Academy. 

Hadir 8 desain yang terinspirasi karakter “Spy x Family”

Ada delapan desain eksklusif yang diluncurkan dalam koleksi ini.

Semua desainnya terinspirasi dari sejumlah karakter dalam judul ini, misalnya Twilight (Loid Forger), Yor Forger, dan Anya Forger yang menggemaskan.

Tiap desain mencerminkan esensi dari karakter-karakter tersebut, sehingga tidak hanya nyaman dipakai, namun juga menarik untuk para fashion enthusiasts.  

Melalui kolaborasi dengan IP terkenal ini, para pemakainya akan diajak masuk ke dunia espionage bersama karakter-karakter favorit mereka.

Apalagi sendal-sendal tersebut ditunjang dengan desain yang menarik dengan warna-warna yang disesuaikan dengan vibe tiap karakter. 

Mengingat kenyamanan adalah value utama Fipper, hal itu tetap dikedepankan dalam koleksi ini. Jadi jangan khawatir, kamu akan tetap nyaman ketika jalan-jalan bersama karakter favoritmu!

Untuk harga, tiap pasangnya dapat dibeli hanya dengan Rp.215.000.

Yang tidak kalah penting juga, koleksi ini merupakan limited edition, sehingga hanya akan tersedia dalam jumlah dan periode terbatas.

Jadi, jangan lupa kunjungi laman Shopee Fipper Indonesia untuk dapatkan sandalmu, ya!