BCA Goodlife x USS 2023 hadir membawa kolaborasi dengan berbagai komunitas

Event fashion dan lifestyle yang diadakan USS Networks sejak 2017, BCA Goodlife x Urban Sneaker Society (USS) 2023, segera hadir di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

Acara tahunan yang akan digelar pada pada 3-5 November 2023 ini kembali bekerja sama dengan BCA dan menghadirkan rangkaian kegiatan yang makin beragam dan menarik.

Pasalnya, dalam acara yang menggandeng berbagai komunitas minat dan hobi itu, akan ada pula retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga food & beverage.

Setelah berkolaborasi dengan Karafuru pada tahun lalu, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai official key visual partner.

Dengan mendasari visi ‘Cultivating the Culture’, BCA Goodlife x USS 2023 mendukung lebih banyak lagi brand Indonesia untuk memasuki pasar global dan akan mengabadikan segala dinamika industri kreatif. 

Baca juga: Wondherland sukses digelar, tebarkan inspirasi bagi perempuan Indonesia

Banjir sederet rilisan eksklusif dari brand terpilih!

Tidak hanya menyajikan sederet produk yang dirilis secara eksklusif, acara ini juga menjadi bentuk kolaborasi antar brand hingga menyelenggarakan live auction (lelang secara real-time).

Beberapa rilisan eksklusif akan hadir dari brand Compass, Noir Sur blanc, Shop at Velvet, Amigos De Nimes, Better Goods, Salomon, Herschel Supply.

Lalu ada pula deretan kolaborasi seperti Rawtype Riot x Bodypack, Kanky x Sabotage, 3Second x Karafuru dan masih banyak dari brand lainnya.

Selain itu, penampilan musik dari Salon R&B, White chorus, Basboi, TUAN TIGABELAS & WESTWEW dan deretan musisi lainnya juga akan meramaikan BCA Goodlife x USS 2023 di setiap harinya.

Pasalnya, acara ini bukan sekadar tempat untuk mendapatkan pengalaman yang menarik karena ada banyak promo spesial yang menggoda dari local brands asal Indonesia.

Banyak juga kegiatan yang berkolaborasi dengan sederet komunitas, misal Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition.

Tidak hanya itu, akan ada pula ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, hingga Market 2ICONS Charity Corner.

“Kami selalu mendukung UMKM. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS. ” jelas CEO USS Networks Sayed Muhammad dalam rilisan pers yang diterima TFR.

Tersedia promo eksklusif untuk pengguna BCA

“Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan industri kreatif di tanah air, serta menjadi wadah komunitas pecinta sneaker di Indonesia,” tambah Senior Vice President BCA Norisa Saifuddin. 

Selaras dengan itu, BCA juga memberikan banyak promo eksklusif yang bisa didapatkan selama berbelanja di BCA Goodlife x USS 2023, mulai dari cashback hingga tebus murah.

Sebut saja cashback 150 Ribu dengan minimal transaksi Rp800.000,- menggunakan Paylater BCA, tebus Murah Sepatu Rp 50ribu dan Rp100.000,- dengan QRIS myBCA,  voucher Rp100.000,- dengan minimal transaksi Rp500 ribu menggunakan QRIS myBCA, hingga bisa redeem reward BCA juga.

Jika tertarik, pembelian tiket BCA Goodlife x USS 2023 hanya bisa dibeli melalui Blibli sebagai exclusive e-commerce partner dari event ini.

“Sepanjang acara ini, Blibli akan menghadirkan pengalaman omnichannel lewat fitur Click & Collect, di mana pengunjung dapat membeli produk incarannya secara online dan mendapatkan berbagai penawaran menarik,” ujar Elsa Maria Pattie, Head of Sport Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) 

Harga tiket masuk terbagi dalam dua kategori yaitu Regular dan Tier Zero (VIP). Harga tiket Reguler seharga Rp100,000, dan diskon 50% bisa didapatkan khusus pengguna Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA, Sakuku, Oneklik, dan Klik BCA. 

Untuk kategori tiket VIP bisa didapatkan dengan harga Rp900.000,- dengan keuntungan berupa 2 tiket VIP untuk akses selama 3 hari, VIP entrance gate, 2 lanyard official BCA Goodlife x USS 2023, akses VIP Lounge, official Merchandise BCA Goodlife x USS 2023 x Arkiv, hingga voucher belanja.