POSHMARKET hadir dengan semangat memberdayakan brands lokal

Natasha Wilona dan Cinta Laura berkolaborasi bersama Samara Live untuk menghadirkan POSHMARKET. Ini merupakan acara yang dibentuk dengan menggandeng ide kreatif dan membangun semangat untuk memberdayakan brand-brand lokal.

Diselenggarakan pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di Sarinah, POSHMARKET menjadi acara gabungan brand lokal mulai dari fashion, beauty, dan food and beverages (FnB) market.

Tak hanya mampu memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, POSHMARKET juga berkomitmen agar para pengunjung sekaligus bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang tersedia dari tenants yang ada.

Event kolaborasi ini pun semakin seru dengan menawarkan beragam aktivitas menarik yang tentunya cocok untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung yang datang.

Baca Juga: Sorot budaya Betawi, Indonesia Fashion Week 2024 bertema “Langgam Jakarta Teranyam”

Menghadirkan lebih dari 100+ tenants

Salah satu hal yang menjadi highlight di event kolaborasi POSHMARKET ini adalah hadirnya lebih dari 100 tenants yang meramaikan acara ini.

100 tenants tersebut merupakan brand-brand lokal yang bergerak di industri fashion, beauty, dan FnB yang telah dikurasi dengan baik agar sesuai dengan preferensi pengunjung oleh tim POSHMARKET.

Dengan tenants yang hadir tersebut, POSHMARKET menghadirkan berbagai produk mulai dari pakaian, kecantikan, serta cita rasa kuliner khas lokal dan internasional.

Melalui acara ini, Natasha Wilona dan Cinta Laura bersama Samara Live ingin memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menemukan keindahan, keunikan, dan kenikmatan dari setiap tenants yang ada selama acara berlangsung.

Acara menarik yang juga ditawarkan selain kesempatan untuk berbelanja yaitu wellness activities, instalasi, talkshow inspiratif, dan masih banyak lagi,

Serangkaian acara beragam dan menarik ini memastikan bahwa POSHMARKET tak hanya menjadi acara untuk belanja, melainkan juga dapat memberikan pengalaman lengkap untuk para pengunjung melalui konsep one stop shopping.

Tersedia tiga area dengan pengalaman berbeda

Pengunjung yang datang ke POSHMARKET berkesempatan menikmati harga dan promosi khusus. Hal ini tentu akan sangat menarik, bagaikan mendapat kesempatan emas untuk berburu produk favorit dengan penawaran istimewa dari setiap tenants.

Menariknya, ternyata penawaran tersebut merupakan cara yang dilakukan POSHMARKET dan para tenants untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung yang turut hadir dan mendukung perkembangan brand lokal.

Selain itu, pengunjung yang datang tidak dikenakan biaya apapun karena acara ini diselenggarakan secara gratis.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak monoton, POSHMARKET menyediakan tiga area. Pengunjung dapat menjelajahi produk kecantikan, pakaian, dan aksesori di Lantai 6 Tananusa dari pukul 10.00-22.00.

Lalu, pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner dengan melihat city view di Lantai 3 Hayat Sky Deck mulai pukul 15.00-22.00. Ada pula beragam kuliner lainnya yang dapat menemani pengunjung di South Lobby dari pukul 10.00-22.00.