Koleksi kolaborasi COTTONINK dan NASL ajak perempuan Indonesia berekspresi

Brand fashion lokal COTTONINK mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya dan kali ini menggandeng jenama fesyen milik selebritas Nagita Slavina, yakni NASL.

Apabila sebelumnya pada 2021 lalu COTTONINK berkolaborasi langsung dengan sang aktris, sekarang giliran lini pakaiannya. 

Dalam kolaborasi ini, keduanya menghadirkan koleksi pakaian bertema “Blooming with Confidence”.

Seperti nama dan temanya, koleksi ini menyorot kepercayaan diri perempuan, sehingga harapannya koleksi ini dapat membantu mereka agar lebih berani dalam berekspresi.

“Salah satu hal yang paling penting adalah kepercayaan diri. Tanpa rasa percaya diri, semua akan selalu kurang, tidak cukup. Oleh sebab itu, ini sangat penting” ujar Nagita Slavina dalam siaran pers yang diterima TFR, Jumat (17/11).

Selain itu, Nagita juga mengatakan, “Menurutku ada tiga kata yang menggambarkan koleksi COTTONINK x NASL, yaitu nyaman, seru, dan keren.”

Untuk diketahui, COTTONINK dan NASL merupakan dua jenama yang sama-sama konsisten meluncurkan koleksi pakaian dengan ciri khas playful.

Tujuannya adalah untuk merepresentasikan ragam keunikan perempuan Indonesia serta menginspirasi mereka untuk bangga menjadi diri sendiri.

Baca juga: COTTONINK gandeng Massicot, rilis koleksi di Jakarta Fashion Week 2024

Hadirkan koleksi feminin khas COTTONINK dan NASL

Guna merayakan keunikan dan ekspresi diri autentik perempuan Indonesia, COTTOINK x NASL menghadirkan koleksi yang mengeksplorasi pertemuan antara feminity dan playfulness.

Menariknya, koleksi ini akan hadir dengan variasi ukuran hingga 3XL, dengan begitu dapat dinikmati oleh seluruh perempuan dengan berbagai gaya dan bentuk tubuh.

Bukan hanya itu, pasalnya sederet pakaian dalam koleksi ini juga dirancang agar mudah dipadupadankan dan dapat dipakai di berbagai kesempatan.

Adapun COTTONINK x NASL membawakan koleksi pakaian sehari-hari yang terdiri dari blus, dress, hingga kemeja signature Devon dengan sentuhan NASL.

Sama seperti koleksi khas COTTONINK, kolaborasi kali ini turut menghadirkan pakaian dengan motif ceria yang menggambarkan kepercayaan diri yang merekah dan selaras dengan tema yang diangkat.

“Selain spesial karena kami kembali berkolaborasi dengan Nagita Slavina, koleksi ini juga menandai 15 tahun eksistensi COTTONINK di industri fashion Indonesia,” ujar Creative Director COTTONINK Carline Darjanto.

Ia kemudian melanjutkan, “Kami berharap koleksi ini dapat mengajak perempuan Indonesia untuk dengan bangga menunjukkan ekspresi diri yang autentik.”

Koleksi eksklusif COTTONINK x NASL bisa dibeli mulai 20 November 2023 di cottonink.co.id dan gerai COTTONINK di Plaza Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanka, dan Summarecon Mall Serpong.

Jika sudah tidak sabar memperoleh koleksi ini, COTTONINK juga sudah membuka akses pre-sale di situs resminya khusus member terdaftar, lho!